Teman Sejati


Semalam saat mata saya sudah tidak mau diajak kompromi yang akhirnya saya memanjakan dengan segera berangkat tidur. Tapi ketika saya hampir lelap tiba-tiba handphone saya berbunyi ” SMS dari siapa sih ?” begitu tanya saya. Dengan sekuat tenaga karena kondisi tubuh yang capek, saya berusaha bangun untuk meraih handphone. Dengan mata yang masih berat untuk dibuka, saya buka pesan yang masuk. Oh dari seorang temen yang sama-sama aktif di kegiatan baksos, kemudian saya baca isi pesan tersebut, kata demi kata terangkai dengan terpisah per bagian kata mungkin untuk memperjelas maksud dari kalimat tersebut ” Teman terbaik itu seperti KOMPUTER. ENTER ke dalam hidupmu. SAVE di dalam hatimu. FORMAT didalam otakmu. Dan jangan pernah DELETE diriku dari MEMORY mu. ” Begitu isi pesan dari teman saya, sebut saja Neneng.

Beberapa hari yang lalu dia juga kirim sms yang isinya hampir sama, tentang arti sahabat. Sekalian aja saya kasih tau isi smsnya ya… Bunyi sms nya begini ” Teman Sejati bukanlah yang selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisi..Tapi, Dia selalu setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan Do’a “.

Terus terang saya sangat tersentuh dengan isi sms tersebut dan saya merasa bahagia serta bersyukur karena bertambah lagi teman yang menganggap saya sebagai teman sejatinya. Dan akan lebih indah lagi apabila pertemanan juga dilandasi oleh kekuatan cinta kepada yang Maha Pemberi Cinta. Oh ya sekedar info aja, saya belum lama dekat dengan Neneng, kami mulai dekat ketika acara baksos pengobatan gratis dan dia sempat curhat ke saya. Nah sejak itu kalau ketemu di setiap kegiatan Neneng suka sharing atau curhat ke saya.

Untuk Neneng atau teman-teman yang lain, semoga saya bisa menjadi sahabat sejati untuk teman-teman semua. Semoga tidak ada kedukaan dan kesalahan yang saya buat selama saya berteman dengan teman-teman semua, saya masih banyak kekurangan maka .. Mari kita saling menasaheti dalam kesabaran dan kebenaran, agar kita bisa berteman sampai di surga nanti. Amiin…

Ditulis oleh : Yanti

Iklan

3 responses to this post.

  1. Posted by amaduq01 on Agustus 14, 2008 at 1:51 am

    kayaknya aku pernah baca sms kayak gitu deh…
    dan pernah dapat kiriman kayak gitu juga
    tapi dr siapa ya.???

    Akhirnya nulis juga.
    Keep writing..!!!

    Balas

  2. Syukron atas saran n motivasinya…
    Tulisan saya masih kacau, masih harus banyak belajar….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: